Home » » 5 Selebritis Indonesia yg pernah Diganggu Hantu

5 Selebritis Indonesia yg pernah Diganggu Hantu

Written By Anonim on Jumat, 31 Mei 2013 | 02.55

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[lihat.co.id] - Banyak pengalaman mistis yang dialami para artis saat melakukan pekerjaannya ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena memang memiliki indera keenam, atau sedang apes saja. Yang jelas, para artis ini mengaku pernah diganggu oleh hantu. Hii....! Ada yang mengaku memang melihat benar-benar wujudnya, ada juga yang hanya merasakan. Bahkan ada juga yang mengaku diteluh oleh kiriman seseorang. Siapa saja mereka? yang dilansir lihat dan hot.detik:

1. Ririn Ekawati Lihat Kuntilanak

[lihat.co.id] - Aktris cantik Ririn Ekawati mengalami kejadian mengerikan saat syuting film 'Kisah 3 Titik' di sebuah pabrik di Cibinong. Ririn mengaku sempat melihat makhluk halus di sana.

Saat itu, Ririn yang berperan sebagai buruh di pabrik garmen, tengah melakukan syuting bersama puluhan perempuan lain. Namun, ia merasa ada yang aneh ketika melihat seorang perempuan yang memiliki rambut sangat panjang.


2. Jenny Cortez Diganggu Hantu di Rumah Barunya

[lihat.co.id] - Artis seksi Jenny Cortez juga mempunya pengalaman menyeramkan saat menempati rumah barunya di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Bintang film 'Pokun Roxy' itu mengatakan ia dan keluarga kerap diganggu hantu di kediamannya itu Yang terburuknya dari pengalaman itu, ibunda Jenny bahkan sempat kesurupan. Jenny pun mengakui sebelumnya ia memang belum menggelar syukuran.


3. Zee Zee Shahab & Indera Keenamnya

[lihat.co.id] - Artis Zee Zee Shahab memang memiliki indera keenam. Alhasil istri Prabu Revolusi itu pun mengaku kerap diajak berkomunikasi dengan makhluk astral. Zee Zee juga sudah sering melihat makhluk-makhluk halus di berbagai tempat Karena kelebihannya itu, Zee Zee mengaku sempat ingin menghilangkan indera keenamnya itu.


4. Chef Aiko Ngaku Disantet

[lihat.co.id] - Chef cantik Aiko juga pernah mengalami hal mistis. Namun ia yakin betul makhluk yang mengganggunya adalah ulah seseorang yang tak suka dengannya. Aiko juga mengalami sakit yang dinilainya janggal Aiko mengalami muntah darah dan mengalami tanda aneh di tengkuknya.


5. Giring Diganggu Hantu di Rumah Barunya

[lihat.co.id] - Usai memiliki rumah sendiri, Giring pernah merasa diganggu makhluk halus. Vokalis Nidji itu pernah tak nyenyak tidur dibuatnya Hari pertama tidurnya agak nggak tenang, takut hantu. Tapi, alhamdulillah nggak ada penunggunya sih ya, dikit-dikit parno, pintu dikunci-kunci semua kalau udah semua baru tidur," kata Giring.

31 May, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/05/5-selebritis-indonesia-yg-pernah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS